well,NUSANTARIDE take off!!!!

ffiiuuuuhhhh…

haha,dimulai dengan tarikan nafas yang dalam dan rasa syukur kepada sang pencipta…

ahkirnya http://www.nusantaride.com take off juga. setelah sekian lama menunggu, sekarang web ini bisa diakses dari layar komputer anda,dari sabang sampai merauke,para 30 orang penggagas berusaha memulai untuk mewadahi lebih dari seribu motorist penjelajah dalam satu tempat,dimana kita para motorist penjelajah disatukan lewat kecintaan kita terhadap tanah air Indonesia. mari kawan kawan, let’s see often and leave some ride report and picture, mari kita share banyak tempat di Indonesia yang eksotis.jika teman2 berfikir bahwa nusantaride cuma untuk motor yang keliatan kaya tukang susu kacang(hehe,yang box boxan gitu) kalian salah guys, atau yang jam terbangnya tinggi,mengagungkan jarak tempuh dan lainnya,itu semua salah. nusantaride adalah tempat para riders yang suka mengekplorasi landscape Indonesia, ga peduli jauh atau deket,ga peduli motor apa(gw aja naik vespa),hehe…

kata siapa jadi patriot itu harus selalu pegang senjata dan berada di garis depan, toh sekarang sedang masa masa damai bagi Indonesia, bagi para riders petualang, come on and see, visit http://www.nusantaride.com

 

let’s ride and share guys.

 

Advertisements

6 thoughts on “well,NUSANTARIDE take off!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s