Hallo 2015

Sudah sangat lama blog ini gw tinggalkan karena kerjaan dan lainnya yang aduhai rempong. Masih punya janji review sama beberapa teman. Sorry gais. Satu satu bakalan ditampilkan. Hehehehe…

FYI , fb gw lagi deaktif karena malah ga bikin sejahtera liat saling ngomporin sana sini, mending main hotwheels aja sambil motret sana sini. Resolusi gw untuk 2015 ini terkait motor adalah, ya! Punya motor!! Bejo, denok, dan slamet sudah dihakmilik oleh orang orang kicrit yang dimana adek adek gw sendiri. Resiko ngeracunin hobi ke adek2 malah dijaraaaahhh semua barang gw.

Beberapa hal yang perlu kita perhatikan di tahun ini adalaaahhh :
1. Tambah macet, seiring larisnya penjualan sepeda motor dan tidak melebarnya jalan jalan di Indonesia ( salah siapa sih? )
2. Harga sepeda motor “hobby” yang cenderung naik gilaaaa. Contohnya : satria 2tak, rxking, cb, supercub, dan motor motor cantik lainnya.
3. Pergeseran trend anak motor, which is udah malu pake lampu aneh aneh dan suara aneh aneh dan bagusnya makin banyak yang pada pake dandang/panci buat box kanan kirinya ( baca : pannier ) is goood.. setahun yang lalu gw setia pake pannier dan kaleyaaann ledekin mulu karena aneh. Sekarang mio j aja pede abis bray setelan ala ala bmw GS gitu.
4. Menjamurnya komunitas adventure, nahhh, ini cakep nih. Trend ke arah positif ini yang perlu didorong. Mantap lah Indonesia sekarang.
5. Makin banyak komunitas, peluang terjadinya friksi makin besar. Yaaa asal jangan pada ngerasa jago sendiri aja kayaknya bakal damai. Saling menjaga, menghormati satu sama lain, jangan lupa tradisi silahturami sambil ngopi ngopi harus terus dijaga.
Nah selamat datang 2015, ayo semangat jalani tahun ini gaiss…

Narsis dulu ahhhh….

image

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s