Terlampau lama gak riding, yuk pemanasan!

Selamat pagi!…

Ceritanya, sudah terlampau lama gw gak update blog ini ( terhitung sejak migrasi dari siglputih ke rideandclick.wordpress.com ) yaps, sepulang dari tanah kalimantan, hari hari gw diisi dengan nguli dan kegiatan di gereja. Mau curi2 waktu sebenarnya bisa, namun si slamet sepertinya sudah sangat lelah buat nemenin gw riding, sampai pada ahkirnya mogok dan baru ketahuan mesinnya ambrol. Ok finish.

Awal tahun 2015, seiring berkat dan kemurahan Tuhan buat gw, ahkirnya bisa boyong motor pulsar 220 ke garasi. Babak baru dan pastinya kisah baru. Selain buat riding, si pulsar juga buat branding toko perlengkapan bermotor gw di Cilegon yang dikasi nama BIKEQUIPMENT, lariiissssss… larisssss…. hihihi… ya semua karena anugrah-Nya. Apalah gw cuma serpihan kecil dari kue malkis.

Perjalanan modifikasi si Banyugeni ( pulsar gw ) pun dimulai. Cari referensi di internet, ada beberapa pulsar milik teman2 blogger yang oakley punya, pulsar merah milik Mas Haryo Widodo disini, juga milik Mas Rial Hamzah juragan sindikat disini juga. Kenapa gw yakin? Dasar mereka memodifikasi kendaraannya ga lepas dari estetika dan fungsi, ergonomi jadi nilai penting. Nah, dasar2 itu juga yang gw anggap penting. Karena kegemaran gw akan tamasya bermotor. Untuk modifikasinya nanti diulas sendiri yaa… ^_^

Pada libur waisak kemarin, doski ngajak tamasya ke Anyer. Secara jarak tempuh pun ga terlalu jauh, berkisar 80km PP. Baiklah, sekalian kami jajal ergonomi si Banyugeni, juga endurance modifikasi ringan yang udah gw lakuin. Ridereport? Maaf, u. Kali ini gw ga bikin. Bingung nulis apa, lagian actioncam ketinggalan bikin ga bisa narsis. 😦 yang pasti perasaan bahagia membuncah karena bisa riding lagi sama orang terkasih. Yihaaa… ^_^

Cekidot penampakan sedikit foto fotonya:

image

image

image

image

image

So far, si Banyugeni comfy banget buat riding, tinggal koreksi tinggi jok depan belakang, braket GPS, rak barang ( tas duffle ) dibelakang plus finishing bracket. Pengen sih dikasi crashbar, cuma masih mikir bentuk, dan fungsi yang paling baik. Dalam waktu dekat ini kita bakal cus kemana. ( baca : masih bingung destinasinya ) yah, ngikut kemana angin membawa kami pergi ajalah.

Salam. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s