Tamasya bersama adik ( h-1, persiapan)

Malam menjelang pagi guys, hari ini puji Tuhan menjadi hari yang seperti biasanya. Dagang, santai, bahkan sempet ngopi sama kawan kawan geng jahe sampai larut malam, hehehe, thanks guys udah koplak bareng. Padahal besok pagi, jika Tuhan mengijinkan, gw dan adek gw paling bontot, si Dimas bakalan memulai perjalanan tamasya bermotor berdua dengan tujuan *****************, hahahaha. Kenapa disensor? Ya takut missing nanti. Biarlah kami mengikuti kemana angin membawa kami pergi.

Jika boleh sharing, jujur gw jadi lebih takut untuk riding sendirian, karena dalam dua kesempatan terahkir gw melakukan perjalanan yang terencana, baik dana dan grand planningnya. Dulu, ketika libur sedikit, gw sangat pede buat ngegas. Mau dekat jauh, bahkan prefer sendiri. Nah kali ini, tingkat kecemenan gw kenapa jadi gede yah. Wkwkwkwk… yah, gw berusaha untuk selalu stay positif buat hari esok. So, apa aja yang gw bawa?

1. Ga lebih dari pakaian kami yang dilipat gulung ( hasil tips dari horizon unlimited) di tankbag yang gw masukin ke sidebox.

2. peralatan u. Merekam dokumentasi sepanjang perjalanan, sekedar kamera, baterai, charger, suction cup, dll.

image

3. Kunci2 basic jika ada trouble dijalan

4. Jas hujan

5. Surat perjalanan

6. Buku2 bacaan, ya kebiasaan gw untuk nyambi baca ketika riding sendirian. Waktu itu wind rider-nya Kang JJ Polnaja sama “bersepeda membelah pegunungan Andez”-nya Mas Paimo juga selesai di jalan. Wkwkwkwk.

image

Then terahkir, perangkat GPS yang barusan gw update peta-nya. Kenapa? Traveller banci yak katanya kalo pake GPS? Bodo amat! Mari menikmati riding dengan gaya dan cara masing masing. Mau nanya kek, baca peta kek, ikutin GPS kek, selama itu buat hati gw damai dan ga ganggu orang lain, sah sah aja menurut gw.

image

Hari ini beberapa jam gw habiskan di workshop Mas Imam ( wich is bengkel spesialis bajaj pulsar paling rekomended di Cilegon buat gw. Relatif lah ya. Ini buat gw , dilarang protes ) buat setting dadakan braket GPS, servis pra keberangkatan, benerin sana sini biar proper lah. Dan overall gw puas sama hasilnya. Even beberapa item memang bersifat sementara.

So, sebelum istirahat sebentar, yes, kalau ketemu pulsar 220 hitam plat A dijalan, sapa aja ya gais, itu gw yang super manis ini. Besok kami bakalan riding pagi pagi supaya ndak tergesa2 dan sebelum gelap sudah sampai tujuan titik A, karena bawa adek gw yang dimana adalah anak kesayangan, super kesayangan bokap n nyokap gw. Well, good night and babaaay… ^_^

( Nb : Kalian pasti ngerasa kalau persiapan ini super ribet dan lebay. Wkwkwkwk… gw juga ngerasa demikian. Yah apapun yang terjadi, dinikmati saja. Asal berkendara aman dan bertanggung jawab, pasti nyaman. Ahhhh… hawa dingin dan deburan ombak itu seakan sudah memanggil manggil kami. ^_^ )

Leave a Reply

